adsense

Senin, 02 November 2015

Valentio Rossi Ingin Membunuh Marquez

Vale dan Marc Pernah Ingin Saling Bunuh?


URBINO – Legenda Motocross, Chad Reed, membuka rahasia yang sebelumnya belum pernah terungkap terkait persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Reed mengaku Rossi dan Marquez pernah ingin saling bunuh saat tampil di The Ranch –akademi balap milik Rossi– setelah mentas di Sirkuit Misano pada tahun lalu.Selepas balapan di Misano pada 2014, The Doctor –julukan Rossi– menghampiri Marquez untuk menyambangi akademi miliknya. Saat itu Rossi akan menantang The Baby Alien –julukan Baby Alien– menggunakan motor Motocross.
Kebetulan, Marquez juga kerap membalap dengan tipe motor tersebut di dekat rumahnya dan langsung menerima tawaran sang idola.

Arti saling bunuh di sini keduanya bersaing ketat mencatatkan waktu terbaik. Padahal, balapan tersebut hanyalah formalitas. Ditakutkan, karena terlalu ngotot keduanya justru bisa merugikan diri mereka, contohnya seperti cedera.
“Saya dapat memberitahu Anda sekarang. Kami membalap pada Selasa saat itu. Marquez sempat terjatuh dan Rossi hampir menabraknya. Mereka benar-benar siap mati untuk meraih waktu tercepat,” cerita Reed seperti mengutip dari MCN, Senin (2/11/2015).“Jika Honda dan Yamaha tahu risiko yang bisa terjadi, kedua tim itu pasti melarang Vale dan Marquez untuk membalap di sana. Namun, saya senang bisa mendapat pengalaman tampil bersama mereka,” urainya.

Saat ini hubungan Rossi dan Marquez sedang memanas. Apalagi kalau bukan insiden Sepang yang membuat hubungan mereka agak meregang.

Beda Aspal Beda pula Atmosfer



Terlepas dari itu, konflik antara Marquez dengan Rossi bukan sekali ini saja terjadi. Tercatat sudah tiga kali, termasuk di Sepang, dua rider kelas dunia itu terlibat adu overtacking yang menyebabkan kesialan bagu The Baby Alien.

Atas insiden tersebut, Rossi akhirnya dihukum race direction dengan empat poin atau memulai balapan dari posisi paling belakang di Valencia. Namun, pihak Yamaha masih mengajukan banding kepada pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) agar hukuman The Doctor bisa diringankan atau bahkan dicabut

Insiden pertama terjadi di GP Argentina pada 19 April 2015. Saat mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Marc Marquez terlibat persaingan sengit dengan Rossi jelang lap-lap terakhir. Saat coba mendahului Rossi di tikungan terakhir, ban depan rider 22 tahun itu menyentuh bagian belakang motor Rossi yang menyebabkan Marquez terjatuh. Itu menjadi awal persaingan antara The Doctor dengan The Baby Alien di musim 2015.

Baca Juga Artikel Seputar Motogp2015;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar